Pink Bobblehead Bunny

Selasa, 06 Desember 2011

 Nama saya Gina Herliana. Saya mempunyai dua orang adik. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya senang dengan kehidupan saat ini bersama keluarga saya yang harmonis.

Saat ini saya menimba ilmu di SMK N 1 Banjar, tepatnya di Jl. Dr. Husein Kartasasmita. Saya duduk di bangku kelas 3 jurusan Akuntansi. Saya bangga sekolah di SMK 1, apalagi saya masuk program keahlian yang saya harapkan dan saya juga  mempunyai banyak teman dan beberapa teman dekat yang dimana mereka selalu ada dalam suka maupun duka.


Saya tinggal di Kota Banjar tepatnya di Jl. Dr. Husein Kartasasmita Gg. Sirsak RT 05/08 Kota Banjar, Kec. Banjar. Dimana sebelah rumah saya terdapat Balai RW 08.
Di kampung itulah saya lahir dan tinggal. Saya senang tinggal disitu, karena di kampung halaman saya semua warganya rukun dan damai. Dan saya juga mempunyai bebrapa teman dekat yang care sama saya. Susah senang kita bersama.

Sekian saja pengenalan diri dari saya ..
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar